Powered by Blogger.

Kumpulan Kata Galau Malam Minggu, Malam Minggu Kelabu

Kumpulan Kata Galau Malam Minggu, Malam Minggu Kelabu, aku masih Galau di malam minggu ini sob, kenapa? setelah saya sampai dirumah, saya nembak cewek lewat telpon dan aku ditolak, badai galau telah tiba, coba nelpon mantan, telpon aku gak diangkat angkat! itu salah saya juga sih karena belum baca Cara meluluhkan hati wanita padahal sebelumnya saya sudah posting. atau apakah butuh pengorbanan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Putus Cinta / Tips Cinta dengan judul Kumpulan Kata Galau Malam Minggu, Malam Minggu Kelabu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://singamle.blogspot.com/2013/01/kumpulan-kata-galau-malam-minggu-malam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kris Brooks - Saturday, 26 January 2013

Belum ada komentar untuk "Kumpulan Kata Galau Malam Minggu, Malam Minggu Kelabu"

Post a Comment